Halo teman2, udah 1 hari saya tidak update cheat nih, FB saya penuh orang2 pada minta cheat, jadi ini cheat update 24 Maret 2011, dan cara pakenya gampang, dan ini udah termasuk cara biar ga kena hacktool detected di CF. Dan cheat ini sudah di tes oleh saya dan teman saya, dan cheatnya beneran work, tapi cheat ini keliatannya menurut saya paling dalam 2 hari udah ga bisa di pake lagi. jadi cepat pake cheatnya. Nih tutorialnya ............

Download dulu programnya: klik disini

1. Buka F-CFmodz  [kalau anda pake windows 7 harus run jadi admin]
2.Terus copy paste code ini : 

f-cf.net_173183226038461914772 
3. Abis ada tulisan "OK!LET GO TO CROSSFIRE" ya semacam itu tulisannya
4. Buka crossfire
5. Login ke akun crossfire anda
6. Nah, ini cara nya biar ga kedetek XTrap .........
   
    Cara nya gini : Anda keluar masuk keluar masuk server selama 2 menit, jadi misalnya gini, klik Alpha Server,terus keluar , masuk lagi, keluar, masuk lagi, keluar lagi, masuk lagi , keluar lagi. Lakukan ini selama 2 menit, untuk bikin server nya pusing.Dan kita juga jadi ga ketauan oleh XTrap.

6. Selama 2 menit udah keluar masuk server, sekarang anda boleh main.

7. Pas udah masuk room yang anda pilih, anda klik Insert di keyboard anda. Terus pake arrow key untuk memilih cheat nya.


8. Kalau memang sampai sekarang anda tetap tidak mengerti cara pake nya, anda nonton videonya aja di sini

1 Response so far.

  1. saya mau cit nama cf saya MRAloneGTI12

Posting Komentar